Minggu, 30 September 2012


Judul : Don’t Be Sad,My Dear…
Type : One Shoot
Author : UlanChoi Hyoyoon / @Lovelyulan
Genre : Romance,sad,comedy,ect
Ratting : PG-16
Main Cast : Kim Hyoyeon SNSD, Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) SUJU, Kim Hyung Suk
Other Cast : Yoona,Seohyun,Yesung, Donghae.


Note : FF ini murni tulisan saya sendir cuma saya pernah terbitkan di Fanfage Hyohyuk.. jadi jangan bilang aku copas ya!!! :D



“Sudahlah Yoona jangan menangis..” Hyoyeon berusaha menenangi Yoona yang masih saja menitikan airmatanya usai menonton Grand final Dance With The Star 2 versi korea. Pasalnya Hyoyeon sebagai Finalis malam ini belum berhasil menjadi juara satu. Dan itu membuat yoona sedih karna selama ini ia tahu Hyoyeon telah berlatih keras untuk mencapai titik kemenangan tapi, ternyata ia harus kecewa dengan hasil akhir votting.

“Kalau kau terus bersedih aku yg akan merasa sangat bersalah atas semua ini.” Ucap Kim hyung suk yang tiba-tiba ikut berdiri sebelahan dengan Hyoyeon dan ikut menenangkan Yoona.
“Iya..eonni.. sudahlah,namanya juga perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.” Sekarang giliran Seohyun yang menengangkan yoona dan memeluk yoona.
Hyoyeon terdiam sesaat. Matanya sudah berkaca-kaca tapi dengan cepat Hyung suk memberikan sapu tangannya ke tangan Hyoyeon. Hyoyeon menoleh dan terlihatlah Hyung suk yang tersenyum tulus kepadanya. Mau tidak mau Hyoyeon membalas senyuman Hyung suk dan menyeka air mata yang hampir tumbah dengan saputangan milik Hyungsuk.

Tiba-tiba suasana disekitar sana sudah penuh. Para kontestan yang sudah gugur terlebih dahulu mengelilingi Hyoyeon Hyungsuk Yoona dan Seohyun. Mereka semua mengucapkan selamat dan support untuk Hyoyeon dan juga Hyungsuk. Mereka berpelukan dan tertawa bersama walaupun ada yang menangis itu semua tangis kebahagian dan haru dalam suasana.akhrinya melakukan after party.

“Hyoyeon eonni. Kami ingin pulang kau ingin pulang bareng kami?” Tanya yoona yang sekarang mod nya sudah kembali normal.

“Pulanglah..aku belakangan, aku harus merapikan semuanya.” Jawab hyoyeon yang memang saat itu masih mengenakan gaun dance berwarna biru.

“Oh..baikalah..Eonnie Whaithing!!” teriak yoona dan Seohyun bersamaan. Dan mereka bertiga saling berpelukan lalu Yoona dan seohyun pun pergi.

Hyoyeon memandang sedih kepergian Yoona dan Seohyun yang berjalan memunggunginya. Sebenarnya ia adalah orang yang paling sedih saat ini.Saat pengumuman tapi ia berusaha keras untuk menahan airmatanya didepan kamera agar tidak menangis dan terlihat lemah. Ia benar-benar merasa telah mengkecewakan semua pihak. Ia telah mengkecewakan SONE,SNSD,managernya,pelatih dancenya dan juga Kim hyungsuk pathner dancenya. Hyoyeon menunduk sedih dan tak terasa air matanya jatuh membasahi permukaan pipinya.

Hyung suk yang sedari tadi memperhatikan Hyoyeon jadi ikut sedih tadi ia berusaha tegar. Ia yakin bahkan sangat yakin bahwa dari awal hingga akhir ia selalu melakukan yang terbaik bersama Hyoyeon. Dan mungkin ini bukan seharusnya disebut kalah hanya saja di usaha terbaik mereka masih ada yang lebih terbaik dari mereka tentunya. Dan itu semua sudah takdir.
Hyung suk berjalan menghampiri Hyoyeon. Dan memegangi bahu Hyoyeon.Hyoyeon menoleh. Dan makin menangis melihat Hyung suk dihadapannya.

“Jeongmal Mianhae..” ucap Hyoyeon lirih “Kita tak bisa mencapai posisi puncak,aku sangat menyesal aku sangat payah.” Hyoyeon menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan terus terisak dalam tangisnya.
“Kenapa harus meminta maaf dan menyesal?” Tanya Hyungsuk dengan suara tegas. “Kau hebat terbaik. Aku senang dipasangkan denganmu di kompotisi ini! Ini kenangan terbaik selama aku berdansa.”
Hyoyeon hanya terdiam saja.
“Hyoyeon yang penuh semangat,Hyoyeon yang pintar dan cepat menghapal gerakan tari, hyoyeon yang selalu ceria, Hyoyeon yang banyak bicara Hyoyeon yang rela menurunkan berat tubuhnya demi ini, dan Hyoyeon yang Lucu.” Ucap Hyungsuk memberi ketegaran untuk Hyoyeon. Ia terus memandangi Hyoyeon.

Sebenarnya perasaan sedih bagi Hyung suk bukanlah karna ia dan Hyoyeon tak berhasil di tahap akhir. Tapi lebih karna ia sedih harus berpisah dengan Hyoyeon setelah ini ia takut kalau usai acara ini ia tidak dapat bertemu dan berbicara dengan Hyoyeon. Ternyata lebih dari tiga bulan ia melakukan hari-hari latihan bersama dengan Hyoyeon membuat ia menanam harapan lebih kepada Hyoyeon. Karna Hyoyeon sudah berhasil menarik hatinya dan membuatnya suka kepada Hyoyeon. Tapi Hyung suk cukup tahu diri. Hyoyeon sudah ada yang miliki yaitu Eunhyuk super junior, yang ia tau eunhyuk itu tak kalah hebat darinya dalam masalah dance. Jadi Hyung suk tak dapat berbuat lebih selain memberi semangat dan perhatian untuk Hyoyeon.

“Mau membuat Selca terakhir bersama untuk pendukung kita?” Tanya Hyung suk sambil menunjukan kamera miliklan.
Hyoyeon tersenyum dan segera menghapus sisa-sisa dari air matanya. Dan mereka pun melakukan tiga kali pose didepan kamera. Hyungsuk yang memegang kamera dan mengambil gambar sedangkan Hyoyeon berdiri dengan jarak sangat dekat dengan Hyung suk dan mengembangkan senyum manisnya tak lupa tanganya membentuk V sign.
“Gomawo..Hyung suk ssi..” ucap hyoyeon memegang tangan Hyung suk. “ aku akan post foto ini ke website resmi SNSD dan menulis kata-kata untuk fans juga.” Ucap hyoyeon tersenyum. Lalu berlalu meninggalkan Hyungsuk.
“Hemm Hyoyeon ssi..” panggil Hyung suk tiba-tiba.
“Ne?” Hyoyeon menoleh dan menghentikan langkahnya.
Hyungsuk menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Ia grogi. “Malam ini aku akan mengantarmu pulang.boleh?”
Hyoyeon diam sesaat.”Baiklah..aku ganti pakaian dulu.” Lalu hyoyeon melanjutkan langkahnya kembali keruang ganti.
Hyung Suk tersenyum senang dan menari-nari gembira ala dirinya sendiri. Dan tertawa-tawa. Tapi begitu ada crew yang lewat Hyung suk langsung diam dan berpura-pura tidak sedang melakukan apapun.

~**~
@Sukira

“kau sedang SMS-an dengan siapa?” Tanya Yesung kepada Donghae yang sejak tadi mencuri-curi waktu untuk membalas sms.
Donghae menoleh dengan muka sedikit muram. Kearah yesung dan sekilas ia melirik ke Eunhyuk yang Nampak sedang asik bercanda dengan Kyuhyun.
“Dari Yoona..” jawab donghae pelan.
“Yoona?kenapa dia?” sahut Leeteuk membuat semua berpusat perhatian kepada donghae.
“Dia dan Seohyun baru saja jalan pulang usai menonton Grand final Hyoyeon di DWTS tadi.” Jawab donghae dengan suara pelan takut fans diluar kaca mendengarnya.
Eunhyuk tiba-tiba terkejut. Ia baru ingat bahwa hari ini seharusnya ia datang untuk meyemangati Hyoyeon kekasihnya.karna jadwal yang padat bersama suju dari mubank ke sukira Tapi ia malah jadi melupakannya dan bahkan tidak mengirimkan pesan/telepon sekedar memberi ucapan semangat. Eunhyuk langsung terdiam lesuh.
“Lalu apa lagi kata yoona?” Tanya Yesung ingin tahu.
“ia bilang ia habis menangis karna Hyoyeon tidak berhasil menjadi juara pertama. Ia sedih karna ia tahu hyoyeon sebenarnya sedih tapi Hyoyeon tetap terlihat tegar dan tersenyum manis pada siapapun. Jelas-jelas ini adalah harapan hyoyeon untuk menunjukan siapa dirinya pada semua orang tapi malah jadi seperti ini..itu kata-kata yang yoona kirim.” Jelas Donghae.
“Poor Hyoyeon..!” seru member super junior bersamaan kecuali Eunhyuk yang jadi merasa bersalah setelah mendengar itu.
“Sebaiknya setelah acara selasai kau harus menenui Hyoyeon. Aku yakin ia sangat sedih. Ia pasti butuh seorang penenang yang jitu, yaitu kekasihnya.” Leeteuk memberi saran.
“Tapi hyung aku tidak membawa mobil.” Jawab eunhyuk lesuh.
“Pakailah mobilku, tapi jangan sampai lecet!” Leeteuk melemparkan kunci mobilnya tepat jatuh dipaha Eunhyuk dan eunhyuk menyimpannya dan tersenyum senang. “Gomawoyo Hyung!”
“Sepuluh detik lagi mulai on-air take terakhir ya!!” seru seorang DM dari balik kaca dengan microphone. Para member superjunior balik ketempat duduknya masing-masing.
“Okee..10..9..8…7..6..” seru si Dm member aba-aba mulai rekaman kembali.

~**~


Hyoyeon dan Hyung suk akhirnya tiba didepan apartement mewah dimana situ ada Dorm SNSD. Hyung suk keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Hyoyeon dan hyoyeon keluar dari dalam situ.
“Kamshamnida Hyung suk ssi..” ucap hyoyeon tulus sambil menundukan kepala.
“Hyoyeon..aku senang selama ini bekerja sama denganmu!” ucap hyung suk jujur.
Hyoyeon tersenyum. “Benarkah? Aku juga sangat senang bisa belajar banyak tarian darimu yang sebelumnya aku belum pernah lakukan itu.”
“Apa setelah ini aku masih bisa bertemu dengamu dan berteman baik denganmu?” Tanya Hyung suk dengan tujuan utamanya.
Hyoyeon membelalakan matanya tapi setelah itu ia memanggutkan kepalanya.
Tapi tiba-tiba Eunhyuk yang sejak tadi menguping dibalik dinding aparteman keluar dari situ dan mengejutkan Hyoyeon dan Hyung suk.
“Tidak ada kesempatan kau untuk bertemu dengan Hyoyeonku!” ucap Eunhyuk dengan wajah marah.

Hyoyeon dan Hyungsuk langsung berpandangan tak percaya kearah eunhyuk yang berjalan dengan pakaian kemeja kotak merah hitam yang semua kancingnya dibuka dan melihatkan kaos putih lengan buntung didalamnya.
Eunhyuk langsung menarik lengan Hyoyeon agar menjaga jarak dari hyung suk, seakan-akan Hyung suk sangat berbahaya buat Hyoyeon.
“Pulanglah..terimakasih sudah mengantarkan HyoYeon pulang!” ucap Eunhyuk sambil memandang tidak suka kearah Hyungsuk.
Hyungsuk membalas pandangan Eunhyuk dengan tatapan tidak suka juga. Tapi itu tidak belangsung lama. Ia merubah wajah marahnya dengan senyuman dan memberi senyuman itu ke Hyoyeon.
“Hyoyeon terimakasih buat selama ini. Aku pulang dulu sampai jumpa lagi..” ucap Hyung suk sengaja memancing emosi eunhyuk.

Enhyuk menggengam tangannya dengan perasaan sangat geram. Ingin rasanya ia memukul wajah Hyung suk saat ini juga. Tapi untungnya kesadaran masih miliknya sehingga ia menahan emosinya.
“Selamat tidur Hyoyeon ssi.” Ucap Hyung suk sekali lagi lalu masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya dari situ. Hyungsung melihat pantulan Eunhyuk yang masih memandang mobilnya dari kaca spion. Hyungsuk tersenyum kecil dan berkata “ kau beruntung memiliki Hyoyeon!”


Selepas Hyung suk pergi. Hyoyeon dan eunhyuk berdiri berhadapan didepan ditempat yang masih sama didepan apartement. Diantara mereka saling diam suasana malam makin dingin dan menusuk kulit hyoyeon yang hanya memakai kaos putih lengan pendek dan hot pants.
“Tak ada yang ingin kau bicarakan? Kalau tidak. Aku ingin masuk dan tidur aku lelah sekali.” Ucap hyoyeon dengan wajah yang memang terlihat sangat lelah.
Eunhyuk hanya terdiam dan bingung harus berbuat apa, perasaannya jadi campur aduk sekarang. Ia marah dengan Hyung suk yang terlihat jelas menunjukan perhatiannya terhadap hyoyeon. Dan disatu sisi ia sebenarnya harus menghibur Hyoyeon.
Hyoyeon kecewa Eunhyuk tak melakukan apapun hanya terdiam seperti orang bodoh. Setelah tadi mengusir temannya. Akhirnya Hyoyeon pun melangkahkan kakinya bermaksud meninggalkan Eunhyuk dan masuk kedalam. Tapi buru-buru Eunhyuk menahan langkah hyoyeon dengan menarik tangan Hyoyeon.
“jangan pergi.. ikutlah dengan ku, temani aku malam ini.” Ucap Eunhyuk dengan nada suara lembut.
“Kemana?” Tanya Hyoyeon dengan suara yang terdengar seperti leguhan.
“Ikut saja.. ayoo..!!” Eunhyuk menyeret langkah hyoyeon menuju mobil Leeteuk dan membawa Hyoyeon ketempat tujuannya. Ia sendiri sebenarnya asal memilih tempat tapi ia berharap dapat menghibur Hyoyeon.


Karna suasana malam maka jalanan ibu kota cukup sepi dari kendaraan yang berlalu lalang. Hanya butuh waktu 15 menit Eunhyuk akhirnya memberhentikan mobilnya di pinggir sungai Han.
Hyoyeon mengedarkan pandangnya kearah luar jendela mobil dan melihat indahnya sungai han dengan lampu warna warni di jembatan sehingga air sungai nampak seperti sebuah pelangi. Sangat cantik dan menenangkan.
“Ayo kita keluar..” ajak Eunhyuk.
Hyoyeon membuka pintu mobilnya dan keluar. Eunhyuk menggandeng tangan Hyoyeon dan membawanya duduk di kursi yang disediakan di pinggir anak sungai. Mereka berdua hanyut dalam diam.
“Bagaimana hari ini?pertunjukanmu dengan Dia tadi,sukses?” Tanya Eunhyuk memulai pembicaraan, dan ia seperti tidak sudih menyebut nama Hyung suk dihadapan Hyoyeon.
Hyoyeon terdiam pandangannya jadi kembali sedih.ia menarik napas dalam-dalam lalu tiba-tiba Hyoyeon memeluk Eunhyuk.
“Aku kalah oppa!!aku gagal di tahap akhir!!” ucap hyoyeon. Suaranya terdengar bergetar ditelinga eunhyuk. Dan eunhyuk tahu Hyoyeon pasti sangat sedih dan ingin menangis.
“Benarkah Hyoyeon kalah?itu tidak mungkin. Bagiku Hyoyeon tetaplah seorang pemenang dihatiku!” ucap Eunhyuk menghibur Hyoyeon.
“Aku selalu ingin menjadi penari professional, dan setidaknya di SNSD aku adalah orang yang paling terbelakang dan jarang menjadi pusat perhatian. Tapi setelah aku ikut acara DWTS ini aku merasa mulai dikenal banyak orang. Dan aku sangat senang. Apakah salah jika aku berharap aku harus bisa melakukan yang terbaik untuk mereka dan menunjukan siapa diriku lebih dari itu?” Tanya Hyoyeon sambil mulai terisak. Ia ternyata memang benar-benar tengah bersedih atas harapan-harapannya sendiri.
“Aku ingin sekali membuat fans bangga denganku oppa. Seperti member yang lain yang selalu memberi fans penghargaan individu. Itu sangat berharga oppa! Tapi ternyata aku belum bisa oppa.. aku belum bisa memberikan itu untuk fans.” Cerita Hyoyeon penuh dengan airmata dan airmata itu dapat dirasakan eunhyuk karna enhyuk merasa dadanya sudah sudah basah karna air mata hyoyeon yang membasahi bajunya.
“Hyoyeon!!” panggil Eunhyuk tapi Hyoyeon masih saja menangis didalam pelukannya. HYOYEON!!” Teriak Eunhyuk sambil melepas hyoyeon dari pelukannya.
Ia memegangi bahu Hyoyeon dengan kedua tangannya. Dan melihat wajah hyoyeon yang sangat mengenaskan karna penuh air mata dan berwarna merah.
“Kenapa kau terlihat sangat lemah setiap dihadapanku?” Tanya Eunhyuk serius.
“Mana Hyoyeon yang tegar dan selalu ceria?” Tanya Eunhyuk lagi.”Mana Hyoyeon yang pantang menyerah?”
Hyoyeon menggeleng-gelengkan kepalanya
“Kau tau? Kau sudah sangat hebat dimaktaku!dimata Member SNSD, Super Junior , Shinee, F(x) EXO, TVQX..dan SM TOWN FAMILY lainnya!!” ucap Eunhyuk mengingati Hyoyeon dan membantu Hyoyeon bangun dari ketepurukannya karna merasa bersalah dan tak mampu apapun.
“Siapa yang dicari member SNSD saat pagi buta?saat butuh teman curhat?itu kau kan?, lalu siapa yang sering bermain bersama kami super junior?kau salah satunyakan? Lalu siapa yang dianggap teman baik bagi onew dan key? Itu kau kan? Lalu siapa yang selalu yang sering dimintai bantuan oleh luna dan Amber? Itu juga kau? Lalu siapa yang selalu yunho hyung dan Minwoo hyung banggakan di SNSD?itu kau! Dan kenapa mereka memilih kau untuk mewakili acara tersebut? Itu karna kau yang terbaik kau bisa melakukannya!lihat saja sekarang kau berhasil mencapai dua besar kalau itu bukan kau maka kau tak akan sampai titik ini!” jelas Eunhyuk panjang lebar sambil meluapkan emosinya

“Kau hanya belum sadar bahwa kau sangat berarti dan bisa melakukan apa saja. Dan jadi apa kau masih merasa kekalahan ini karna mu yang tak mampu melakukan apapun?”
Hyoyeon menggelengkan kepalanya dan memeluk Eunhyuk lagi. Dan kini Eunhyuk membalas pelukannya. “Gomawo oppa. Kau selalu memberiku semangat. Mungkin jika tidak ada kau aku akan selalu terpuruk dan tidak menjadi Hyoyeon yang sekarang. Hyoyeon yang masih bertahan di SNSD.Gomawo oppa!”
“Sekarang hentikan tangismu!” perintah Eunhyuk.
Hyoyeon melepaskan pelukannya dan merapikan menghapus sisa airmatanya dengan telapak tangannya. Dan mengembangkan senyum ke arah eunhyuk. Senyum yang tulus dan terlihat sangat tegar.
Eunhyuk berdiri dan merenggangkan tubuhnya. Ia berdiri berhadapan dengan hyoyeon yang duduk dihadapannya. “Ayo bangun!” Eunhyuk menarik tangan Hyoyeon dan berhasil membuat hyoyeon berdiri dihadapannya.
Eunhyuk mengeluarkan Iphone dari saku jeansnya dan memasangkan earphone satu ditelinganya dan satu ditelinga Hyoyeon, Eunhyuk menaruh lengan kirinya dipinggul Hyoyeon dan tangan kanannya menggenggam telapak tangan hyoyeon. Ia menarik tubuh hyoyeon lebih dekat sampai menempel ditubuhnya.Hyoyeon menaruh lengan kirinya di bahu kanan eunhyuk.
“Tango dance?” Tanya Hyoyeon. Begitu terdengar suara lantunan music jazz mengalun lembut di telinganya.
“iya..ayo lakukan bersamaku.” Ajak eunhyuk sambil mulai mengajak hyoyeon mengikuti langkah kakinya. Melakukan tarian tango.
Keadaan sungai han sudah lewat tengah malam jadi sudah sepi paling ada beberapa orang dan orang itu sama sekali tidak memperdulikan mereka. Hyoyeon dan eunhyuk melakukan dansa tango dengan baik hanya dengan irama music yang didengar dari mp3 Eunhyuk.
Mereka terus berdanca mengikuti alunan music. Dan tiba-tiba.. “Auuhh..” pekik Hyoyeon begitu tidak sengaja Eunhyuk menginjak telapak kakinya. “Oppa..kau menginjak kakiku..” omel Hyoyeon.
“Hah??maaf aku tidak sengaja.” Eunhyuk melepasan tangannya dari hyoyeon dan berjongkok untuk melihat kaki hyoyeon pasalya ia takut kaki hyoyeon terluka. Karna ia memakai sepatu kets sedangkan hyoyeon hanya memakai sandal slop.
“Tidak apa-apa oppa , hanya sakit sedikit.” Kata Hyoyeon sambil membelai rambut Eunhyuk yang berjongkok dihadapannya.
Eunhyuk kembali berdiri dan menatap wajah Hyoyeon dengan lekat. Dan Hyoyeon masih saja merekahkan senyumana manisnya. “ sudah tidak sedihkan?” Tanya Eunhyuk.
“Tidak!” jawab Hyoyeon yakin, dan mendaratkan ciuman ke bibir Eunhyuk. Eunhyuk membelalakan matanya tidak percaya hyoyeon bisa memulai ciuman ini deluan. Biasanyakan selalu dia.
Eunhyuk membalas Ciuman yang dimulai Hyoyeon ia mencium bibir Hyoyeon dengan lembut lama. Tiba-tiba saja alunan mp3 yang masih mereka dengarkan berganti lagu memutarkan lagu super junior You’re my endless love. Dan Eunhyuk menarik tubuh Hyoyeon mendekapnya dalam pelukan dan masih terus berciuman.
Eunhyuk melepaskan ciumannya dan hyoyeon langsung menarik napas dan membuang napas. Dadanya sedikit sesak karna hanya dapat sedikit ruang saat berciuman.
“Kita pulang ya.. ini sudah hampir pagi.”
“Iya kita pulang oppa!” jawab hyoyeon dan Hyoyeon bergandengan tangan dengan manja pada eunhyuk dan mereka berjalan menuju mobil dan meninggalkan Sungai han.

~**~


“Kenapa Ke gedung SM?” Tanya Hyoyeon heran begitu menyadari eunhyuk membelokan mobilnya ke gedung sm dan berhenti di value SME.
“Ada sesuatu yang tertinggal. Ayo kita ambil.” Jawab Eunhyuk lalu turun dari mobil dan membukakan pintu mobil untuk Hyoyeon.
Eunhyuk menuntun Hyoyeon masuk kedalam lift dan menuju atap Gedung.Hyoyeon hanya menuruti saja kemanapun Eunhyuk akan membawanya.
Hyoyeon sedikit curiga kenapa Eunhyuk mengajaknya masuk kedalam pintu tangga darurat menuju atap gedung.
“Bukalah!” eunhyuk menyuruh Hyoyeon membuka pintu itu dan Eunhyuk memberi kode dengan memmisscall donghae. Ini adalah sebuah rencana yang ia buat bersama member suju dan Snsd.
Hyoyeon membuka gagang pintu dan berjalan menunduk untuk naik keatas atap terbuka diatas gedung tiba-tiba saja…
~teeettt…twwetttt…~~
Suara terompet dan potongan kertas warna warni berhamburan di depannya.menyambut kedatangan Hyoyeon dan Eunhyuk. Hyoyeon benar-benar terkejut begitu melihat semua SMfamily berada disana dan apalagi ia melihat banner besar yang di pengang Key,Yoona,Seohyun,Tiffany,Onew,dan Yesung. Bertulisakan “SELAMAT UNTUK QUEEN DANCE HYOYEON..WE LOVE YOU!!!”
Hyoyeon benar-benar terharu. Ia menutup mulutnya agar tidak terisak. Tapi matanya lagi-lagi meneteskan air mata dan menangis, tapi kali ini bukan tangis karna bersalah dan sedih tapi kali ini adalah tangisan haru dan bahagia, ia tidak sadar bahwa teman dan kekasihnya begitu care terhadapnya.
Jessica dan Yuri berlari memeluk Hyoyeon. “Kau adalah yang terbaik!kau pemenangnya!” ucap Yuri. Jessica menghapus air mata Hyoyeon.
“Mari berpesta dan dan bersenang senang!!” teriak Eunhyuk memberi aba-aba.
Yunho dan Leeteuk mengocok botol Soju dan coca-cola dalam hitungan ketiga mereka membuka tutup botol itu dan menyemprotkan air soju dan dan cola ke baju hyoyeon dan eunhyuk. Dan mereka semua tertawa bagagia. Eunhyuk menarik botol lain dan membalas dendam dengan menyemprotkan ke siapa saja yang ada di sekitar nya. Dan semua jadi bermandikan soju dan coke. Hyoyeon tertawa lepas dan merasa bebannya hilang saat ini juga.
Eunhyuk merangkul Hyoyeon dan berbisik ditelinga hyoyeon dengan manis. “Don’t be sad, My Daer HYOYEON!!” Hyoyeon menoleh dan tersenyum ke eunhyuk. Eunhyuk tersenyum memamerkan gusi giginya.

Percayalah berpikiran negative hanya akan memperburuk keadaan. Cobalah bangkit kembali disaat kau jatuh dengan rasa percaya diri bahwa kalian sudah melakukan yang terbaik. Karna sebuah usaha dan kerja keras itu tidak ada yang sia-sia. Dan beruntunglah kalian yang masih punya sahabat keluarga dan kekasih yang akan selalu mendukung kalian. Jadi selalulah ingat kalian didunia ini tak sendirian, banyak pendukung dalam hidup kalian walau kadang kalian tak sadar,Dan lihat semuanya berakhir dengan baik-baik saja bukan?
~END~

Huft FF dadakan ney selesai dalam 3 jam saja. Usai semalam menonton streaming DWTS2 dan ikut menangis ternyata Hyoyeon gak menang..tapi gak apa-apa bagi w hyoyeon sudah tahap 2 besar di Grand final itu udah hebatt!!!sangat HEBAT DAN menbuat w SONELFShawol bangga teramat sangat!!*alahh..* heheh… oke silakan tinggalkan komentar kalian yang ga komentar awas ya!!! Gak boleh baca ff aku lagi >,


3 komentar:

  1. Wah daebak Thor!! Aku suka apalagi endingnya!! Kata" diendingnya itu lho,bikin semangat!! XD

    BalasHapus
  2. Sebenarnya saya sedih & sempat menangis karna di acara DWTS 2 seorang kim hyoyeon berpasangan org yg baru dia kenal selama 3 bulan, kim hyung suk. Bukannya dipasangkan dgn Eunhyuk Suju, malah dia. Saya tdk rela & frustasi berat melihat videonya di youtube. Tapi saya bangga dgn hyoyeon yg sudah mencapai puncaknya meski gagal, perjuangkan lg di DWTS beriktnya & saya ingin pasangan Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) Suju. Ok

    BalasHapus
  3. Romantis dan bener bner bikin terbawa suasana bca fd eonni :-)

    BalasHapus