Minggu, 30 September 2012

FF -HyoHyuk - (Few Hours of Love)


Judul : FF Hyohyuk_ Few Hours of Love
Type : One Shoot
Author : Ulanchoi HyoYoon (Twitter : @Lovelyulan)
Genre : Romance,Comedy
Ratting : PG-15
Main Cast : Kim Hyoyeon SNSD, Lee Hyuk Jae – Eunhyuk SUJU
Other Cast : Member SNSD,SUJU,ect 



Hyoyeon keluar dari dalam mobilnya, ia memakai kaos putih lengan pendek, celana jeans panjang dan tak lupa dengan kaca mata hitam kesayangannya. Ia celingak-celinguk melihat keadaan disekitar bastment gedung SBSTV. Keadaan disana rupanya sepi hanya ada mobil-mobil mewah milik artis-artis yang sedang mengisi acara. Ia mengambil tas selempangnya yang berwarna hitam di kursi mobil lalu menaruhnya dibahu kanannya, rambutnya yang panjang dan keriting berwarna blonde ia biarkan terurai bebas. Lalu ia menutup pintu mobilnya dan otomatis pintu itu terkunci. Hyoyeon dengan senyum mengembang lantas melangkahkan kakinya masuk kedalam gedung SBSTV.

Hyoyeon berjalan disepanjang lorong kosong menuju ruang backstage. Sesekali ia bertemu dengan para crew yang mengenalinya. Dan dengan sikap ramah Hyoyeon membalas sapaan serta senyumnya kepada crew tersebut. Kakinya terus melangkah sampai ia bertemu pintu ruangan yang bertuliskan SUPER JUNIOR ROOM ia segera berhentikan langkahnya.lalu ia celingak-celinguk lagi memastikan bahwa tidak ada orang yang melihat dirinya masuk kedalam ruang tunggu Super Junior. Setelah dipastikan keadaan cukup aman Hyoyeon pelan-pelan membuka pintu dan ruangan itu kosong hanya ada kostum dan sepatu yang berserakan di lantai dan di sofa. Hyoyeon menghela nafas ia merasa sesak nafas dengan keadaan ruang yang seperti kapal pecah ini. Mungkin superjunior masih di stage comeback untuk album ke emam mereka.

Hyoyeon sangat mengenali Tas selempang lumayan besar berwana biru hitam yang tergeletak di lantai serta disamping-sampingnya juga sepatu dan kaos-kaos putih juga berserakan. Hyoyeon tersenyum itu punya kekasihnya Eunhyuk. Dengan telaten Hyoyeon mengambil barang-barang milik Eunhyuk dan melipatnya dengan rapih lalu memasukkan kedalam tas milik Eunhyuk.

-Cletek-
Hyoyeon terkejut saat terdengar suara pintu terbuka. Ia sudah siap berdiri dan ingin mengumpat tapi telat Eunhyuk Sungmin,siwon donghae sudah masuk deluan keruangan itu. Akhirnya Hyoyeon hanya bisa bersikap kikuk dan senyum-senyum malu.
“Mwoo??Chagia,sedang apa kau disini?” teriak Eunhyuk terkejut melihat Hyoyeon didalam ruangan khusus Suju.
“Itu..emm..aku..” Hyoyeon Nampak gugup menjawabnya.
“Yah..Hyoyeon..kau tau,ini ruang khusus sepuluh cowok keren dan tampan..lalu kau wanita menguntit disini apa yang kau cari?” Tanya Siwon menyelidik.
“Anio..aku tahu dan aku juga bukan penguntit siwon oppa..Aku tadinya hanya ingin memberi kejutan buat Eunhyuk oppa.tapi gagal.” Ucap Hyoyeon jujur akhirnya.
“Ne?! kejutan apa?huh?” Tanya Eunhyuk sambil menghampiri Hyoyeon dan melihat tasnya dan semua barang-barangnya yang tadi berantakan sudah tertata rapi dibawah kaki Hyoyeon.
“Heemm..Kejutan, aku datang kesini ingin memberi kamu support!” jawab hyoyeon malu-malu.
“ Support apa? Kami sudah selesai manggung dan sebentar lagi akan pulang. Kalau mau memberi kejutan dan memberi semangat lain kali datang tepat waktu dan duduk ditengah-tengah ELF dan meneriakan namaku dengan keras. Itu baru benar.” Kata Eunhyuk sambil memandangi Hyoyeon dengan tatapan mengejek.
Hyoyeon hanya nyegir-nyengir. “Oh..iya Hyuk oppa,aku sudah rapikan perlengkapanmu. Jadi kita bisa pulang deluan kan?” Tanya Hyoyeon sambil menunjuk tas Eunhyuk dibawah kakinya yang belum sempat di sretling.
“Yahh..Hyoyeon jadi kau datang hanya ingin menculik Hyuk jae kami?” teriak Donghae sambil mendekati Hyoyeon lalu mengacak-acak rambut Hyoyeon.
“ahh.. Donghae Oppa..!” erang Hyoyeon. Donghae makin mengacak rambut Hyoyeon.
“Yah..Hae! hentikan..kau merusak rambut indah Hyoyeon ku!” protes Eunhyuk sambil menyingkirkan tangan Donghae dari kepala Hyoyeon. Dan dengan segera ia membantu Hyoyeon merapikan tatanan rambutnya.
“Gomawo oppa. “ ucap Hyoyeon sambil menunjukan senyuk terbaiknya.
Tiba-tiba saja suara gaduh muncul dari balik pintu dan dengan sekejap munculah, Leeteuk, Shindong,Kangin,Kyuhyuk, Ryeowook.dan Yesung dari sana. Leeteuk yang masuk dan tidak tau kalau Hyoyeon ada didalam ruangan segera dengan seperti biasanya membuka kancing kemeja yang ia kenakan. Dan diikuti Yesung yang sudah merasa gerah daritadi. Hyoyeon membuka mulutnya lebar-lebar melihat keadaan obral dada dihadapannya.
“Yahh..Hyung!!hentikan! ganti bajunya nanti saja. Disini ada Hyo..” teriak Eunhyuk memberitahu.
Leeteuk dan Yesung langsung berhenti dari aktivitasnya dan melihat ke arah suara Eunhyuk dan benar dibalik tubuh eunhyuk berdiri Hyoyeon yang menunduk malu. Sekarang gantian giliran Leeteuk dan Yesung yang terbuka mulutnya lebar-lebar karna terkejut dia hampir bertoplles ria didepan Hyoyeon. Dengan cepat Leeteuk mengkancing kembali kemejanya diikuti juga dengan yesung.
“Yahh..Hyoyeon!kenapa bisa disini? Ini ruang ganti kami. Aiishh sangat berbahaya!” seru Leeteuk menasehati Hyoyeon.
Hyoyeon bergeser dari tempat persembunyiannya di balik bahu Eunhyuk dan lagi-lagi ia merasa malu. “Ah..Mianhae Teuk dan Yesung oppa..! kalau begitu aku keluar saja.” Hyoyeon segera meraih tas selempangnya dan memakainya dibahu dan berjalan dengan wajah merahnya menuju pintu keluar.
“Hyo..tunggu aku diluar. Sebentar aku ganti pakaian dulu.” Teriak Eunhyuk. Hyoyeon hanya memanggutkan kepala tidak menjawab. Ia sudah terlanjut terjebak malu.

~***~
Sekarang Eunhyuk dan Hyoyeon berjalan menuju tempat mobil Hyoyeon terpakir. Eunhyuk juga memakai kaos putih lengan pendek dilapisi cardigan hitam serta celana gunung selutut. Eunhyuk tak membawa tas besarnya tadi tas besarnya ia titipkan pada assistenya untuk dibawa ke dorm.
“Bukankah kau seharusnya melakukan perjalanan kejepang bersama SNSD?” Tanya Eunhyuk sambil merapikan rambutnya yang agak sedikit berantakan.
“Heem..Iya mereka sekarang sudah di Incheon airport. Aku diizinkan untuk jalan nanti malam, karna tadi aku masih latihan Dance untuk persiapan Semi final.” Jawab Hyoyeon.
“Oh..lalu kenapa sekarang kau sudah disini?”
“Kenapa? Kau tak senang?.”
“Bukan itu maksud aku, tadi kau bilang kau latihan dance tapi kenapa bisa disini?” Tanya Eunhyuk lagi biar Hyoyeon gak salah paham atas pertanyaannya tadi.
“Iya kami kira kami akan latihan 5 jam ternyata hanya 3 jam saja. Hyung Suk ssi ada urusan di kelas dance miliknya, tadinya ia mengajakku untuk ikut kekelas dance punyanya tapi aku menolak dan aku pikir karna masih banyak waktu sebelum kejepang aku putuskan menemui kau saja.”
“Untung kau menolaknya! Kalau sampai kau menerimanya, matilah kau Hyoyeon!” ucap Eunhyuk menunjukkan rasa cemburunya.
“Kau cemburukah?” Tanya Hyoyeon meledek Eunhyuk.
“Tidak!” jawab Eunhyuk ketus.
“Ah..akui saja kau cemburu dengan Hyung suk!”
“Yahh!!sudah jangan bahas orang itu lagi!” protes Eunhyuk sambil melototi Hyoyeon yang merasa menang telah membuat Eunhyuk cemburu. “Beruntung kau masuk Semi Final aku senang sekali. Tapi kenapa harus dia yang menjadi pasangan dancemu?” lanjut Eunhyuk lalu sesakan-akan itu hanya pertanyaan yang hyoyeon tak perlu jawab. Eunhyuk segera mempercepat langkahnya meninggalkan Hyoyeon.
Hyoyeon menggelengkan kepalanya melihat tingkah eunhyuk dan ia pun ikut mempercepat langkah kakinya menyusul Eunhyuk yang sudah berdiri didepan mobil miliknya.
“Oppa yang bawa ya mobilnya!” seru Hyoyeon dan melemparkan kunci mobil ke Eunhyuk. Dengan sigap eunhyuk menangkapnya .

~***~

Setelah menempuh perjalanan sore ditengah padatnya lalulintas di kota Seoul selama setengah jam akhirnya Hyoyeon dan Eunhyuk tiba ditujuan mereka yaitu Namdaemun Area.
Namdaemun area Ini adalah pasar tradisional terbesar di Seoul. Jika tidak mampir ke Namdaemun saat berkunjung ke Seoul, maka Anda boleh dibilang belum pernah menginjakkan kaki di Seoul!

Tempat yang sangat popular ini memang menjual apa saja! Mulai dari pakaian untuk anak-anak, pria dan wanita dewasa, peralatan masak memasak, ginseng, kimchi, bahan makanan sehari-hari, dan lain-lain.
Di sini pula adalah pusatnya jajanan khas Korea yang dijual dengan harga relatif murah meriah namun mengenyangkan! Serunya, tempat ini bisa dibilang buka 24 jam, karena ketika toko-toko pada tutup, maka penjual makanan jalanan yang menggantikan keramaian tempat ini.

“Kau yakin oppa kita turun disini?” Tanya Hyoyeon ragu.sambil melihat keadaan sekitar dari dalam mobil.
Eunhyuk tersenyum “Iya..disini sudah lama aku tidak jajan disini. Tadi kau bilang kau lapar,makanya aku ajak kau kesini. Kita akan makan sepuasnya?”
“Kenapa tidak ke restoran biasanya di Myeongdong saja? Itu lebih aman dan nyaman kan?”
“Yah..itu sudah biasa aku bosan! Ayoolah, katanya mau menghabiskan waktu bersamaku dan mengikutiku kemanapun aku mau. Jadi tidak boleh mengeluh dan menolak!mengerti?”
“Ne..Mengerti.”
Akhirnya Hyoyeon menuruti kemauan aneh kekasihnya ini. Sebenarnya bukan masalah ia tidak suka makan dipinggir jalan dan ditempat cukup ramai seperti ini, tapi ia takut akan ketahuan dengan Para fans yang akan mengenali mereka nanti dan akan membuat masalah.
Hyoyeon masih kalut dalam pikirannya. Eunhyuk malah memakaikan Hyoyeon topi warna hitam dan tersenyum memandangi wajah Hyoyeon. Hyoyeon yang sadar dipandangi Eunhyuk dari tadi akhirnya membalikan wajahnya menghadap Eunhyuk.
“Kenapa?” Tanya Hyoyeon heran.
“Heemm.. Kenapa kau sekarang makin cantik ya?sudah tidak make-up dan memakai topi seperti itu tetap terlihat seperti Queen Hyoyeon.” Ucap Eunhyuk jujur dan tak pernah lepas pandangannya mengagumi sosok kekasihnya.
Wajah Hyoyeon langsung bersemu merah karna dipuji Eunhyuk ia memegangi topi yang tadi di pakaikan eunhyuk lalu tersenyum malu.
Eunhyuk juga memakai topi tapi topi yang berbeda dari Hyoyeon hanya warnanya saja sama.
“Apa perlu pakai kacamata?” Tanya hyoyeon menunjukan kacamata hitamnya.
“Tidak perlu. Sore hari matahari tidak terik. Jadi jika kita pakai kacamata akan menarik perhatian lebih.”
Hyoyeon pun menaruh kacamatanya didalam tasnya. Dan tersenyum riang kepada eunhyuk.
“Mari kita bersenang-senang.” Ucap Eunhyuk lalu membuka pintu mobil dan keluar dari dalam mobilnya Hyoyeon juga ikut keluar dari dalam mobil.

Hyoyeon berjalan berdampingan dengan Eunhyuk dipinggir toko-toko yang mereka lintasi. Eunhyuk mencuri-curi kesempatan memegang tangan Hyoyeon,dan menggandeng tangan hyoyeon dengan erat. Hyoyeon hanya tersenyum diperlakukan seperti ini. Sejauh ini belum ada orang yang mengenali mereka dan membuat keributan.

Eunhyuk memberhentikan langkahnya dan Hyoyeon di kedai penjual Bungeo ppang (Kue ikan). Hyoyeon memilih-milih Bungeo ppang yang masih sanget denga penjapit khusus. Hyoyeon hanya diam memperhatikan.
“Ayoo buka mulutmu kue ini sangat enak!” perintah eunhyuk yang sudah menyodorkan kue ikan yang dijepit kedepan mulut Hyoyeon.
Hyoyeon membuka mulutnya lebar-lebar dan Eunhyuk menyuapi kue itu kedalam mulut Hyoyeon. Mulut Hyoyeon Nampak kembung karna memakan kue ikan yang berukuran lumayan besar. Dan masih hangat sehingga sulit buat hyoyeon yang mempunyai mulut kecil untuk menyunyahnya.
Hyoyeon merebut japitan yang dipegang Eunhyuk kini gantiian dia yang memilihkan Bungeo ppang untuk Eunhyuk dan menyuapinkan kemulut eunhyuk sekarang mulut mereka sama-sama kembung karna Bungep ppang.
“Enak sekali..” ucap Hyoyeon begitu kue dimulutnya berhasil ia telan.
“Apa aku bilang Bungeo Ppang disini paling gurih dan enak.” Jawab Eunyuk
Ibu-ibu Penjual Bungeo ppang yang lumayan tua hanya tersenyum memperhatikan sikap permbelinya dari tadi.
“Ajjuma. Tolong masukan 10 buah ya..” perintah eunhyuk dan penjual itu lekas memasukan kue ikan yang masih anget sebanyak 10 buah kedalan kangtong kertas berukuran sedang.
“Ini..semuanya 20.000 won” kata penjual itu sambil memerikan kantong kue ke Hyoyeon.karna Eunhyuk sibuk mencari uangnya didalam dompet.
“Oh..ini bu.” Eunhyuk meneyerahkan uang sebanyak 20.000 won kedapa si penjual.
“Terimakasih. Apa kalian sepasang kekasih?” Tanya penjual itu tiba-tiba membuat Hyoyeon dan Eunhyuk saling bertukar pandang.takut penjual itu mengetahui siapa mereka sebenarnya.
“Iya kami sepasang kekasih. Apakah kami terlihat baik dan cocok?” Tanya Eunhyuk sambil tersenyum ramah pada ibu penjual.
“Iya kalian terlihat baik dan cocok berdua. Aku doakan agar kalian tetep bersama sampai nanti menikah.” Ucap si penjual yang ternyata tidak megetahui kalau ternyata yang sedang bicara dengannya adalah seorang idol yang sangat terkenal di negeri gingseng ini.
“Mwo? Terimakasih ajjuma.” Jawab Hyoyeon sambil tersenyum ramah.
“Baiklah ajjuma kami ingin melanjutkan perjalanan kami. Semoga kau sehat selalu dan daganganmu yang enak ini laris.” Ucap Enhyuk lalu menggengam tangan Hyoyeon dan meninggalkan kedai itu. Penjual tadi terus memperhatikan pasangan Hyohyuk sampai tidak sadar bahwa ada pembeli yang sudah memanggil-manggil ingin beli.

Eunhyuk dan Hyoyeon kembali menyusuri jalan sambil menikmati kue ikan yang tadi mereka beli. Dan mereka ngobrol dengan sangat ceria membicarakan apa saja tentang mereka atau tentanng kelakuan teman-teman mereka di grup masing-masing.
Eunhyuk merangkul bahu Hyoyeon lalu dengan sengaja mendaratan bibirnya yang masih berlepotan bekas kue ikan ke pipi putih bersih milik Hyoyeon.
“Oppa..apa yang kau lakukan?” omel Hyoyeon sambil mengelus elus pipinya yang bekas dikecup Eunhyuk
“Hanya memberi sebuah kecupan selamat sore.” Jawab eunhyuk cuek terlihat tidak peduli.
“Kau ini selalu saja mencuri-curi kesempatan dimanapun?” keluh Hyoyeon. Mengingatkan sikap kekasihnya yang memang suka bertindak seenaknya terhadapnya seolah-olah ia adalah lelaki paling romantic.
Eunhyuk tidak peduli ia hanya terkekeh saja melihat tingkah Hyoyeon. Dan terus menggandeng tangan Hyoyeon menulusuri tiap jalan.
Tiba-tiba dari jarak yang tidak terlalu jauh Hyoyeon menangkap sosok anak kecil laki-laki berusia empat menangis di pinggir jalan. Hyoyeon yang kasian melihat anak itu mengajak Eunhyuk untuk menghapirinya.
“Adik kecil kau kenapa menangis?” Tanya Hyoyeon penuh perhatian.
Anak kecil yang sedang menangis sambil mengucek-ngucek matanya mengalihkan pandangannya ke Hyoyeon yang sudah berjongkok di sebelahnya lalu beralih juga ke Eunhyuk yang berdiri didekat Hyoyeon.
“Aku.. kehilangan eomma ku,Nuna.” Jawab anak kecil itu. Dan memberhentikan tangisannya.
“Ah..benarkah?kasihan sekali..mau kita cari eomma mu bersama-sama?” Tanya Hyoyeon yang memang mempunyai hati keibuan dan suka anak kecil.
“Yahh..Hyoyeon.kita bawa saja anak ini ke pos police dan biar mereka yang mengurusnya.” Jawab eunhyuk yang Nampak Hyoyeon terlalu berlebihan dengan anak kecil yang tak ia kenal itu.
“Oppa..kau ini!” omel Hyoyeon .”hemm.. namamu siapa adik kecil?” Tanya hyoyeon tidak mempedulikan Eunhyuk yang cemberut.
“Kang HyoJae Imnida..” jawab anak itu
“Mwo?? Kang Hyo Jae?? Kenapa bisa kebetulan ya? Namaku Hyoyeon dan dia Hyuk Jae..nama mu jadi seperti gabungan nama kami Hyo dan Jae..” ucap Hyoyeon sambil tersenyum senang. Eunhyuk hanya diam dan mimikirkan ucapan Hyoyeon yang memang benar.
“Nuna aku lapar..”
“Kau lapar??oh..kau ingin makan apa? Hyuk Jae oppa akan membelikan untuk kita..” jawab Hyoyeon sambil memberikan senyum menggodanya ke Eunhyuk.
“Mwo??kenapa aku yang harus membelikannya?” Tanya Eunhyuk bingung.
“Oppa kau bilang kita akan makan sepuasnya disini jadi kau harus membayarnya.ingat tidak boleh pelit sama kekasih sendiri!” ucap Hyoyeon sambil menyipitkan matanya mengancam Eunhyuk.
Eunhyuk pun pasrah. “Baiklah..”
“kau ingin makan apa?” Tanya Hyo lagi ke HyoJae.
“Aku mau ramen nuna.”
“Ramen? Heemm ayoo..kita makan ramen.” Seru Hyoyeon dengan riang sambil berdiri dan menuntun Hyojae. Mereka berjalan bertiga menuju kedai penjual ramen sisekitar situ. Eunhyuk jadi kesal karna tidak bisa menuntun tangan hyoyeon. Karna Hyoyeon menuntun anak kecil yang bernama HyoJae itu.

Hyoyeon duduk disamping Hyojae dan eunhyuk duduk berhadapan dengannya sedang asik menikmati makan ramennya dengan lahap. Padahal ramen masih sangat panas. Sama panasnya dengan perasaannya yang cemburu dengan anak kecil yang sekarang merebut perhatian Hyoyeon darinya.
“Hyojae.. makan yang banyak ya.. “ ucap Hyoyeon tak lepas dari senyumnya.
“Nuna, aku tidak bisa makan dengan sumpit. Bisa nuna suapin aku?” Tanya HyoJae.
Hyoyeon membelalakan matanya kenapa anak ini sama persis dengan Eunhyuk. Hyoyeon melirik Hyojae dan Eunhyuk bergantiian lalu melihat wajah mereka yang juga terlihat sedikit mirip. Hyoyeon jadi berpikiran aneh tentang jangan-jangan ia akan mempunyai anak seperti Hyojae saat menikah nanti. Hyoyeon jadi terkikik sendiri.
“Nuna kenapa?”
“Chagi kenapa?”
Ucap Eunhyuk dan Hyojae bersamaan dan membuat Hyoyeon makin tertawa.
“hhaha.. ternyata kalian benar-benar mirip.” Ucap hyoyeon sambil tertawa.
“Yang benar saja..dia anak siapa saja aku tak tahu.” Jawab Eunhyuk asal.
“Ajjusi ini jelek, wajaknya seperti monyet aku tidak sama denganya.” Ucap Hyojae langsung memancing emosi Eunhyuk.
“Ya..yahh!!kau! apa kau bilang huh? Keterlaluan sudah memanggilku Ajjusi dan monyet?” omel Eunhyuk sambil menunjuk-nunjuk wajah Hyojae dengan Sumpit yang tadi ia pakai buat makan ramen.
Hyojae dengan berani malah memeletkan lidahnya mengejek Eunhyuk. Eunhyuk ikut-ikutan memeletkan lidahnya membalas Hyojae.
“Yahh..oppa!kenapa kau jadi seperti anak kecil saja?”
“Habisnya dia tidak sopan!”
Hyoyeon hanya tersenyum melihat Eunhyuk yang sekarang merenggut parah. Lalu hyoyeon melanjutkan menyuapi Hyojae ramen dengan telaten sampai selesai dan Hyoyeon juga menyelesaikan makan ramennya juga.
“Oppa.. ambilkan foto ku dan Hyojae buat kenang-kenangan.” Perintah Hyoyeon sambil menyerahkan Iphone-nya ke Hyoyeon.
“Mwo??” kaget Eunhyuk tapi meraih Iphone Hyoyeon juga dan mau memfotokannya.
“Gomawo oppa..” ucap Hyoyeon lalu langsung bergaya dengan Hyojae.
Hyoyeon mendekatkan wajahnya ke Hyojae sambil menunjukan V Sign dengan jari kirinya. Hyojae disebelah kirinya juga melakukan ekspresi yang sama dengan Hyoyeon.
-clik-
Photo pertama berhasil diabadikan dengan baik.
“Sekali lagi?” Tanya Eunhyuk dan Hyoyeon menganggut.
Eunhyuk pun siap membidik Hyoyeon dan Hyojae dari lensa ponsel dan tiba-tiba tepat di hitungan ketiga eunhyuk mendapati Hyojae mencium pipi kiri Hyoyeon dan gambar itupun berhasil di abadikan. Dan Eunhyuk langsung marah.
“Yahh!!yah!! kenapa kau menciumnya bocah?” omel Eunhyuk sambil berbindah tempat dan duduk di sebelah Hyojae dan menjitak kepala hyojae dengan pelan.
“Oppa..diakan anak kecil.” Bela Hyoyeon sambil mengelus-elus kepala Hyojae yang di jitak Eunhyuk.
“Kecil-kecil sudah genit dan berani mencuri-curi seperti itu.” Jawab eunhyuk kesal.
“Aku bilang juga apa, Hyojae ini seperti kau oppa.” Jawab Hyoyeon mengingatkan sikap Eunhyuk yang kadang juga suka bersikap seperti itu terhadap Hyoyeon.
“Ayo kita ambil selca bersama kali ini.” Hyoyeon mengambil Iphone-nya dan menyuruh Eunhyuk merapat dengan Hyojae dan tersenyum.
Hyoyeon,Hyojae, dan Eunhhyuk tersenyum bersama didepan kamera dan Hyoyeon berhasil mengambil gambar itu.
“Ayoo sekali lagi.” Ajak hyoyeon kini gayanya adalah Hyoyeon mencium pipi kiri Hyojae dan Eunhyuk mencium pipi kanak Hyojae.
“Hana..tul..set..”
Tepat dihitungan ketiga Hyojae menundukan kepalanya dan masuk kedalam kolong meja sehingga bibir Hyoyeon dan Eunhyuk bertemu dan Hyoyeon mengklik tombol memfoto dan terabadilah gambar Hyoyeon dan eunhyuk yang sedang ciuman di Iphone Hyoyeon. Eunhyuk yang diberi kesempatan kesenangan dan meneruskan ciuman yang tidak disengajanya itu. Tapi hyoyeon yang segera sadar langsung melepas ciuman dan menjauhkan wajahnya dari wajah Eunhyuk. Wajah Hyoyeon sudah memerah karna malu tapi eunhyuk malah tersenyum bahagia dan penuh kemenangan. Dan di kolong meja Hyojae tertawa riang.
“Yah..Hyojae.. kau anak pintar.!keluarlah.” seru Eunhyuk gembira sambil membantu hyojae keluar dari kolong meja.
“Kalian.. benar-benar..” ucap Hyoyeon sambil buru-buru ingin menghapus photonya tadi bersama Eunhyuk.
“Eh..eh.. jangan dihapus!awas berani dihapus!” cegah Eunhyuk langsung merebut ponsel Hyoyeon dan melihat foto itu. “Hahaha.. Lumayan juga hasilnya..” ucap Eunhyuk menggoda.
“Ahh..oppa kembalikan!” pinta Hyoyeon merengek.
“Tunggu sebentar.” Cegah Eunhyuk. Lalu ia memainkan iphone hyoyeon masuk ke aplikasi Kakaotalknya dan mengirimkan foto tadi ke kakaotalk massager miliknya. Agar ia juga bisa menyimpan foto tersebut. Dengan cengiran gusinya ia menyerahkan ponsel Hyoyeon. “harap disimpan baik-baik.”
Hyoyeon hanya terdiam dan langsung memasukan ponselnya kedalam tas miliknya.
“Ayoo kita cari eomma mu lagi.” Ajak Hyoyeon sambil bangun dari duduknya dan menuntuk Hyojae.
Hyoyeon berjalan deluan bersama Hyojae keluar kedai meninggalkan Eunhyuk yang harus membayar bill.
“Eooma!!” teriak Hyojae begitu menemukan ibunya yang sedang kebingungan didekat situ mencarinya.
“Kang Hyojae!!” teriak sang ibu begitu melihat sosok Hyojae didepan kedai bersama Hyoyeon dan Eunhyuk. Lalu ia berlari menghampiri Hyojae dan memluknya dan menciuminya.
“Kau kemana saja? Eomma sungguh mencarimu, eomma takut kau diculik dan menghilang.jangan ulangi lagi ya nak.” Seru ibunya yang Nampak sangat khawatir.
“Hemm..eomma, nuna dan hyung ini yang menolongku, mereka membelikanku ramen juga.” Ucap Hyojae kepada ibunya dan menunjukan hyoyeon dan eunhyuk yang daritadi hanya menonton.
Ibu hyojae langsung mendungakkan pandanganya ke arah hyoyeon dan eunhyuk. Dan berdiri berhadapan dengan Hyoyeon begitu mengenali wajah hyoyeon. “Kau bukankah Hyoyeon SNSD?Dancing qeen?” Tanya ibu itu sambil meneliti wajah hyoyeon yang tanpa make-up itu.
Hyoyeon hanya menaggutan kepala dan tersenyum ramah.
“Dan ini Eunhyuk Super junior?” tebak ibu itu lagi sambil menunjuk wajah eunhyuk. “jadi kalian.. benar-benar berhubungan sembunyi-sembunyi.” Wah..ibunya hyojae rupanya suka nonton infotaiment dan update di youtube nih..heheh
“Ssstt…ini rahasia kita ya.. jangan sampai kau sebarkan kemana-mana.akukan sudah menolongmu.” Ucap Eunhyuk memastikan.
“baiklah.. kamsahamnida.” Ucap ibu hyojae gembira bisa bertemu dua idola yang sangat dipuja-puja ini.

~***~

“HYOOO—Aaahhh~”
Hyoyeon menjauhkan ponselnya dari telinganya begitu mendengar assistenya berteriak disebrang pembicaraan.
“Ne..biseoneun mwojyo?” Tanya Hyoyeon pada Assistennya.
“Eodiseyo?”
Hyoyeon menengokkan kepalanya melihat Eunhyuk yang sedang mengemudi mobil. “aku sedang dalam perjalanan ke gedung SM.”
“Cepatlah sedikit. Pesawat akan berangkat 40 menit lagi!”
“Ne..arraa..! aku akan tiba dalam 5 menit tunggulah lebih sabar.aku matikan teleponnya ya.. bye..”
Hyoyeon pun mematikan telepon dari Assistennya dan menyimpan ponselnya didalam tas.
“Mereka mencarimu?” Tanya Eunhyuk sedikit melirik ke Hyoyeon.
“Iya.. bawel sekali.” Jawab Hyoyeon seadaanya.
Eunhyuk memutar stir ke kiri dan masuk ke parkiran gedung SME dan memberhentikan mobil hyoyeon disitu. Eunhyuk memutar badannya menghadap hyoyeon dan Hyoyeon juga menghadap eunhyuk mereka saling tukar pandang.
“Hati-hati dalam perjalananmu malam ini.jaga kesehatanmu saat di jepang.Hyoyeon sekarang makin bersinar dan mulai sibuk maka harus hidup dengan baik.” Ucap Eunhyuk sambil membuka topi dikepala hyoyeon dan mengelus-elus kepada Hyoyeon.
“Oppa juga! Sukes buat Comeback dan promosi Sexy,free and singlenya!” balik Hyoyeon meluapkan kasih sayangnya ke Eunhyuk sambil mengelus pipi eunhyuk.
“Tentu.. dan satu lagi. Jangan terlalu menebar pesona dengan pria manapun!”
“Kau juga jangan suka memancing artis lain atau fans dengan guyonan romantismu! Heemm..dan, jangan terlalu dekat-dekat dengan IU! Aku tau kau menganggap IU seperti adik dan aku tidak masalahkan itu tohh Heechul oppa juga sama. Tapi media tidak mau mengerti dan membuat kesalahpahaman public. Jadi tolong kubur gossip itu!” tegas Hyoyeon memastikan.
“Kau cemburu kan?” ledek eunhyuk.
“Tida sama sekali. Kenapa harus cemburu?” jawab hyoyeon sinis. Lalu memalingkan wajahnya.
“hehhe..lucu sekali..” Eunhyuk meraih wajah hyoyeon dan meariknya mendekatkan kewajahnya lalu mencium bibir Hyoyeon dengan sangat lembut dan hyoyeon membalas ciuman Eunhyuk tidak terlalu lama merekapun melepaskan ciuman itu.
“Oppa..ayo kita keluar mereka sudah menungguku di dalam.” Ajak hyoyeon.
“baiklah..aku juga akan menelpon leeteuk hyung untuk menjemputku.”
Merekapun keluar bersamaan dari dalam mobil hyoyeon. Eunhyuk menyerahkan kunci mobil milik Hyoyeon. Dan hyoyeon segera melambaikan tangan dan berjalan menuju dalam gedung. Eunhyuk terus memandangi kepergian hyoyeon sambil tersenyum senang sedikit mengenang hari ini yang begitu menyenangkan. Ia mengambil ponselnya dan membuka kakaotalknya lalu segera mengganti foto kakaotalknya denga foto ia Hyojae dan hyoyeon saat tadi dikedai ramen. Ia sengaja memasang foto profil itu agar mengundang perhatian agar mereka bertanya tentang foto itu.maka dengan senang hati Eunhyuk akan menceritanya. Terlebih lagi ia ingin hyoyeon dan member suju dan snsd melihat ini.pasti sangat heboh! Lalu segera menelpon leeteuk untuk menjemputnya.
“Hyung.. kau dimana? Hah.. kebetulan sekali jemput aku di gedung SM sekarang… iya aku tunggu..”

~ END ~
Terimakasih udah baca ff ku jangan sungkan buat nulis komentar ya… apapun komentarnya.. jika lumayan banyak respon maka aku akan terus kirim dan minta post ff aku disini.. yang mau kenal aku add fb aku “Ulan ChoiYoon” dan Follow Twitter aku “@Lovelyulan” Gomawo…!!

2 komentar:

  1. kerenn.. Ga nyangka hyojae.y kreatif sgt.. Udah gt ajj hyukppa langsung baik dh.. Hyohyuk Jjang^^

    BalasHapus